Obat Herbal Jantung Koroner

Disini kami menyediakan Ace Maxs obat herbal jantung koroner. Silahkan pesan via sms atau bbm BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Bagi anda yang sedang mencari obat untuk jantung koroner sekarang tidak usah bingung lagi karena disini kami agen penjual obat herbal penyakit jantung Ace Maxs menyediakannya untuk anda semua yang membutuhkannya.. Apakah obat herbal Ace Maxs bisa mengobati jantung koroner?? Oh tentu bisa, karena obat herbal Ace Maxs ini sudah terbukti mampu mengobati penyakit jantung koroner secara alami, aman, ampuh dan bebas efek samping apapun tanpa harus melakukan operasi. Apakah sudah terjamin kualitasnya?? Ya sudah pasti sudah karena obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah memenuhi standar mutu produk. Jadi anda tidak usah ragu lagi bila ingin memesan dan mengkonsumsi obat herbal jantung koroner Ace Maxs.

Tapi sebenarnya apa sih jantung koroner itu??

Jantung-Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan/penyumbatan (arteriosclerosis) pembuluh arteri koroner yang disebabkan oleh penumpukan dari zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) yang makin lama makin banyak dan menumpuk di bawah lapisan terdalam (endotelium) dari dinding pembuluh nadi.
Dengan tersumbatnya Arteri Koroner, maka hal ini akan mengurangi atau menghentikan aliran darah mensupply oksigen ke otot2 jantung, sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah. Dan bila sampai otot2 jantung kekurangan supply darah maka jantung akan menjadi lemah dan tidak dapat menyediakan darah ke seluruh bagian tubuh.

Apa penyebabnya?? Jantung koroner bisa disebakan oleh beberapa faktor, diantaranya :

  1. Merokok.
  2. Sering mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.
  3. Mengidap penyakit diabetes [kencing manis]
  4. Menidap penyakit darah tinggi.
  5. Obesitas [kegemukan].
  6. Kurang berolahraga.
  7. Faktor keturunan.

Terus apa saja gejala yang dirsakan oleh si penderita?? Biasanya penderita mengalami gejala seperti :

  • Sesak nafas.
  • Palpitasi [denyut jantung yang tidak teratur].
  • Perasaan terbakar pada bagian dada.
  • Berkeringat, mual, muntah dan pusing.
  • Kondisi fisik lemah dan penuh rasa cemas.
  • Mati rasa pada bagian dada.

Nah mungkin itu pembahasan tentang penyakit jantung koroner, sekarang kita lanjut ke pembahasan tentang khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal jantung koroner.

Ace Maxs Obat Penyakit Jantung Alami Aman dan Bebas Efek Samping

ace maxs 2015

Obat herbal jantung koroner Ace Maxs dibuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan tidak ada tambahan bahan kimia apapun didalamnya. Sehingga aman dikonsumsi tubuh dan bebas efek samping apapun.

Ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Sifatnya pun melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Senyawa Xanthone juga memiliki manfaat membantu gangguan jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kulit manggis juga dapat memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga pasokan oksigen ke jantung kembali lancar.

Sedangkan khasiat daun sirsak pun tidak kalah pentingnya karena banyak mengandung zat gizi yang sangat penting bagi tubuh. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak ini mengandung zat acetogenins, annocatacin , annocatalin, annohexocin , annonacin, annomuricin , dan masih banyak lagi yang di percaya dapat memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah secara cepat. Daun sirsak pun aktif dalam menurunkan kadar gula dalam darah yang dapat memicu serangan jantung.

Dan berikut dibawah ini testimoni atau bukti nyata orang yang Alhamdulillah sembuh dari penyakit jantung koroner yang di deritanya setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs :

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nah sudah jelaskan kalo Ace Maxs memang benar-benar cocok dijadikan sebagai obat herbal jantung koroner. Jika anda ingin sembuh dari penyakit jantung koroner obati saja dengan obat herbal Ace Maxs yang aman dan bebas efek samping apapun. Anda pun tidak usah melakukan operasi atau pemasangan ring, dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya ratusan juta.. 🙂

Jangan Tunggu Sampai Besokpesan disini

 

Tinggalkan Balasan

